Bisnis Modal Kecil, Cape Deh!

Sekitar 2 tahun yang lalu saya mulai berubah pikiran ketika menulis tentang bisnis modal kecil. Rasanya kok ngga mungkin ya bisa sukses dengan cara tersebut. Belakangan, sesuai dengan tips yang diberikan oleh seorang teman dari Bogor, saya hanya mau menerima penawaran yang mengisyaratkan modal GEDE, hehe..

Tetapi tunggu dulu... jangan beranggapan saya sombong dulu lah ya.

Kalau makna dari modal tersebut kita persempit sebagai UANG saja yang kecil maka saya tetap 1000 persen setuju rekans. Keseharian saya juga tetap menggunakan modal uang yang tidak terlalu besar, bahkan dapat dikatakan lumayan kecil. HANYA SAJA, yang besar adalah modal lainnya, misalnya: modal rajin belajar yang besar, modal iklan yang gencar, modal ketekunan yang luar biasa, modal semakin cepat bersyukur juga, tak terkecuali modal nekad yang gede dan modal FOKUS yang mantap.

Gimana kalau semua modal untuk berbisnis itu kecil? Uang sedikit, keberanian juga kecil, nekad kecil juga, teman hampir ngga ada (sedikit), ketrampilan juga ngga memadai, semangat pun cilik, ketekunan ngga teruji, kemandirian juga kecil, pokoknya semua kecil deh. Biasanya? Ya, Gagal Total deh!.

Itu maksud saya, seperti diatas tadi.

Semoga sampai disini kita telah seiya sekata tentang istilah bisnis modal kecil ini ya. Dan mulai sekarang, yuk kita fokus untuk segera memulai bisnis walaupun modal kita yang wujudnya uang belum seberapa, yang penting kita GEDE-in modal yang bukan uang tersebut, seperti saya sebutkan diatas.

Anda bisa belajar lebih dalam lagi seputar modal ini, Gratis tentu saja, disini tempatnya: ModalBisnisInternet.com

Silahkan berlangganan artikel lewat website diatas. Terimakasih.

Potensi Bisnis Produk Herbal Sungguh Menjanjikan

September 12th, 2014 - 20 views

Indonesia sungguh kaya dengan keragaman hayati. Itu artinya tumbuhan untuk bahan produk herbal mudah sekali diperoleh di negeri ini. Pola hidup masyarakat kita yang kini semakin gemar akan produk herbal, maka produk herbal ini... Selengkapnya »

Peluang Usaha Rumahan Lampung

September 3rd, 2014 - 30 views

Bukan hanya member dari kota-kota di pulau Jawa saja yang mulai sukses dari bisnis rumahan Abe ini, melainkan juga mereka yang berada di Lampung. Tentu saja tidak hanya terbatas di Lampung usaha mereka berkembang tetapi juga ke... Selengkapnya »

Cara Praktis Meningkatkan Keperkasaan

August 26th, 2014 - 46 views

Jadi pria yang lebih perkasa dimata istri saat ini adalah urusan yang mudah saja. Kapsul herbal Gasa dapat Anda gunakan untuk membantu memulihkan stamina, gairah yang menurun tersebut. Ini cara yang praktis dan aman. Anda bisa... Selengkapnya »

Memilih Bisnis Produk Pasutri Yang Bagus

August 17th, 2014 - 53 views

Memilih usaha yang bisa kerjakan dari rumah lewat internet yang sesuai dengan selera itu bisa bikin enak kedepannya. So, benarkah Anda pengen bisnis yg dapat kerjakan dari rumah yang cepat hasilnya?. Jelas dong ada banyak... Selengkapnya »

Gasa, Pulihkan Stamina dan Keperkasaan Yang Menurun

August 9th, 2014 - 61 views

Saya rasa hampir tak ada ada pria beristri yang tidak bersedia menjadi lebih perkasa dan mampu lebih mengesankan istrinya dalam urusan asmara. Disebabkan kondisi tertentu bisa jadi keperkasaan pria jadi menurun. Mungkin hal... Selengkapnya »

Pengelola Website Bisnis Jangan Ganti Link Sembarangan

July 31st, 2014 - 96 views

Anda pernah dicurangi oleh pemilik bisnis affilite ? semoga tidak ya. Sepertinya memang tidak sedikit cara orang tercurangi ketika ngejalanin bisnis bagi hasil di jagad internet ini. Misalnya seperti yang dialami oleh kolega saya... Selengkapnya »

Mudah Banget Kok Pasang Iklan Baris Itu

July 23rd, 2014 - 96 views

Kegiatan iklan alias kegiatan promosi boleh dikatakan jantungnya bisnis. Bisnis kita akan dapat tumbuh dengan kegiatan iklan yang intens. Banyak sekali cara beriklan itu rekans. Mulai dari mulut ke mulut sampai ke iklan di media... Selengkapnya »

Beli Pengencang Payudara Oris dari Agen Foredi

July 15th, 2014 - 88 views

Untuk wanita Indonesia sekarang Abe sediakan produk khusus yaitu Oris Breast Cream. Produk khusus untuk wanita ini dipasarkan oleh member Abe Indonesia secara bersamaan dengan produk pasutri lainnya seperti Foredi, Gasa, Tisu... Selengkapnya »

Jangan Termakan Iklan Kursus Inggris Jurus Kilat

July 6th, 2014 - 107 views

Misalnya Anda pernah mendengar iklan tentang cara cepat belajar bahasa inggris jurus kilat maka pastilah itu iklan ya. Ya dong, kita perlu pandai memakani bunyi iklan bahasa inggris seperti itu. Tidak bijak kalau kita... Selengkapnya »

Pakai Saja Bahasa Inggris Campuran

June 27th, 2014 - 133 views

Kebanyakan kalau orang sedang dalam keadaan terpaksa maka orang menjadi serba bisa, bahkan tidak sekedar bisa tetapi bisa dengan cepat. Kalau kita sedang terpaksa bahasa inggris misalnya tersesat di Amerika, wah jauh sekali ya?... Selengkapnya »

cara sukses