Bisnis Modal Kecil, Cape Deh!

Sekitar 2 tahun yang lalu saya mulai berubah pikiran ketika menulis tentang bisnis modal kecil. Rasanya kok ngga mungkin ya bisa sukses dengan cara tersebut. Belakangan, sesuai dengan tips yang diberikan oleh seorang teman dari Bogor, saya hanya mau menerima penawaran yang mengisyaratkan modal GEDE, hehe..

Tetapi tunggu dulu... jangan beranggapan saya sombong dulu lah ya.

Kalau makna dari modal tersebut kita persempit sebagai UANG saja yang kecil maka saya tetap 1000 persen setuju rekans. Keseharian saya juga tetap menggunakan modal uang yang tidak terlalu besar, bahkan dapat dikatakan lumayan kecil. HANYA SAJA, yang besar adalah modal lainnya, misalnya: modal rajin belajar yang besar, modal iklan yang gencar, modal ketekunan yang luar biasa, modal semakin cepat bersyukur juga, tak terkecuali modal nekad yang gede dan modal FOKUS yang mantap.

Gimana kalau semua modal untuk berbisnis itu kecil? Uang sedikit, keberanian juga kecil, nekad kecil juga, teman hampir ngga ada (sedikit), ketrampilan juga ngga memadai, semangat pun cilik, ketekunan ngga teruji, kemandirian juga kecil, pokoknya semua kecil deh. Biasanya? Ya, Gagal Total deh!.

Itu maksud saya, seperti diatas tadi.

Semoga sampai disini kita telah seiya sekata tentang istilah bisnis modal kecil ini ya. Dan mulai sekarang, yuk kita fokus untuk segera memulai bisnis walaupun modal kita yang wujudnya uang belum seberapa, yang penting kita GEDE-in modal yang bukan uang tersebut, seperti saya sebutkan diatas.

Anda bisa belajar lebih dalam lagi seputar modal ini, Gratis tentu saja, disini tempatnya: ModalBisnisInternet.com

Silahkan berlangganan artikel lewat website diatas. Terimakasih.

Belajar Bisnis Dari Ilmu Para Leluhur

December 22nd, 2014 - 2 views

Berbisnis pastilah perlu ilmunya dan kabar baiknya ilmu nenek moyang sekalipun masih sangat manjur bahkan akan terus begitu dalam dunia bisnis modern sekalipun. Yang pasti ilmu para leluhur tersebut sudah terbukti sakti sejak... Selengkapnya »

Ngga Mustahil Penghasilan Besar Walaupun Modalnya Kecil

December 13th, 2014 - 18 views

Yang disebut usaha kecil tetap saja mempunyai potensi bisa tumbuh besar. Sebagai contoh misalnya peluang bisnis yang saya informasikan di situs carasuksesbisnis.com. Siapa yang menggarapknya dengan komitmen yang tinggi bisa... Selengkapnya »

Penghasilan Besar Modal Kecil Usaha Foredi

December 5th, 2014 - 30 views

Apa contoh peluang bisnis yang hasilnya bisa minta ampun besarnya walaupun modal untuk memulainya sangat kecil? salah satunya adalah usaha Foredi kawan. Anda ingin jualan langsung ? boleh sekali, karena produk ini gampang laku... Selengkapnya »

Baca Dulu Ini Sebelum Ambil Usaha Tanpa Modal

November 26th, 2014 - 39 views

Di Pematang Siantar saya mempunyai kerabat, apa usahanya ? dia kena propaganda iklan bisnis tanpa modal, lantas usaha seperti itulah yang kemudian dia kerjakan. Yang terjadi kemudian adalah: teman tersebut Gagal. Kenapa mesti... Selengkapnya »

Meracik Berbagai Modal Usaha Demi Suksesnya Bisnis Anda

November 18th, 2014 - 56 views

Modal usaha itu begitu luas artinya. Memang benar, modal uang pastilah penting juga ya. Modal lainnya dalam dunia bisnis adalah kepercayaan. Bisnis memang berkaitan erat kepercayaan. Saya ulang lagi, modal kepercayaan jikalau... Selengkapnya »

Rejeki Anda Sebanyak Teman Anda

November 10th, 2014 - 50 views

Luar biasa eh enaknya kalau ada banyak kawan. Melalui temanlah kita memperoleh informasi peluang bisnis yang hebat. Saat bekerja mencari rejeki pun teman dapat meningatkan akan kekeliruan kita yang mungkin sedang tidak kita... Selengkapnya »

Usaha Online Rumahan Dengan Modal Rajin Menulis

November 1st, 2014 - 97 views

Bisnis online lebih sering sukses di tangan orang-orang yang rajin menulis. Sebab aktivitas yang perlu dominan dalam usaha internet dari rumah itu memang kegiatan tulis menulis. Tulisan panjang serta lebih lengkap misalnya untuk... Selengkapnya »

Perbesar Modalnya Agar Bisnis Lebih Sukses

October 24th, 2014 - 93 views

Di Madiun saya ada seorang kolega, dan dia mempunyai pendapatnya sendiri tentang modal usaha. Apa pendapatnya tentang hal itu ? katanya bahwa bisnis modal kecil jelas besar sekali kemungkinan akan gagal. Begitu setujunya saya... Selengkapnya »

Agen Produk Herbal Gasa Untuk Semarang

October 15th, 2014 - 100 views

Distributor Gasa di Semarang sudah ada dong tentunya. Kan lebih cepat Anda terima barangnya kalau belinya dari agen terdekat, right?. Sebenarnya Gasa ini apaan sih ? manfaat dan khasiatnya serta cara menggunakannya gimana ? Oh... Selengkapnya »

Gapai Sukses Anda Bersama Abe Indonesia Dahsyat ini

October 7th, 2014 - 112 views

Sangat jelas trend bisnis produk berbasis herbal menunjukkan kenaikan yang sangat cemerlang belakangan ini. Bagi siapapun yang memiliki intuisi bisnis yang tajam tentunya akan mengerti bahwa bisnis produk herbal sebagai sesuatu... Selengkapnya »

cara sukses